About Lex TOKYO Red Carpet

Nama: Lex TOKYO Red Carpet(New Lex)
Alamat: 5-5-1,Roppongi,Minato-ku,Tokyo Roi building B1F/東京都港区六本木5-5-1ロアビルB1F
Nomor Telphone: 03-3479-7477
Aliran musik: ALLMIX
Kapasitas maksimal: 400
Jam Buka: 21:00-Midnight
  • Pakaian dress code

    Tanktop, bermacam sendal, jacket atau celana switer, baju polos, atau yang bertatoan akan tidak di ijinkan masuk.Tamu yang sudah mabok, kesehatan yang kurang baik, atau atmosphere semacam aneh tidak di ijinkan masuk.

  • Kartu identitas

    Hanya umur 20 ke atas yang bisa masuk dengan kartu identitas

Lex TOKYO Red Carpet(New Lex) Rincian/Tokyo Nightclub

Map Apakah anda jugak pengen mengenjoy international dunia malam di Jepang jugak?Lex Tokyo adalah+C3 salah satu nya tempat yang cocok untuk anda di Roppongi! Lex Tokyo di nama kan LEXINGTON QUEEN seblom nya, dan semenajak di nama kan Lex Toko, club ini sudah ternama di dalem 35 tahun ini di Roppongi dan masih berlanjut utnuk menaikan peringakatnya jugak.

Club ini di bangun kan sangat mirip sekali yang seperti yang di luar negri. Di tempat khusus memeriksa kartu identitas jugak banyak pajang foto artist artist terkenal seperti Avril Lavigne.

Setelas masuk dalem ke club ini, bar counter bisa di temukan di kanan dan VIP bisa di temukan di paling pojok. Tamu-tamu bisa menikmati lagu lagu rock dari inggris, hip hop, dan lagu lagu Jepang yang hampir jarang terdengarkan di club ini. Di club Lex ini banyak tamu tamu dari luar negri dan model model yang sering main ke club ini. Ini lah club yang paling salah satu nya terkenal untuk ketemu orang asing!

PV

Access

Reviews

Excellent

0 / 5.0

0% recommend this package

Score Breakdown
  • (5)
    ()
  • (4)
    ()
  • (3)
    ()
  • (2)
    ()
  • (1)
    ()
Average Rating For
There are 0 reviews

Leave a Comment

Question? Make an inquiry or call